Sabtu, 26 Januari 2013

Rumah Minimalis Terbaik Di Dunia versi Quality Marble

Contoh - Contoh Rumah Minimalis Terbaik di Dunia Vesi Quality Marble...




Bangunan unik ini adalah salah satu bangunan minimalis yang terbaik di Dunia, yang di desaign secara khusus oleh seorang arsitek terbaik di dunia yaitu David Franck, bangunan ini berada di salah satu daerah di Jerman.







Dan ini adalah bangunan minimalis terbaik berikutnya versi PT. Quality Marble. bangunan ini seperti greja yang cukup minimalis desaignnya yang begitu indah dan minimalis namun manfaat dari gedung tersebut sungguh maksimal. bangunan ini di bangun oleh seorang arsitek di Belanda yaitu Mr. Zecc








Bangunan minimalis berikutnya berada di Australia. 








Kalau yang satu ini berada di Amerika Serika, yang bisa dikatakan bangunan tersebut cukup elegan. yang cukup menarik dari bangunan minimalis ini adalah bangunan ini ternyata di bangun oleh kumpulan dari sejumlah arsitek terkenal di dunia.








Bangunan Unik seperti kaca mata renang ini...berada di Inggris.











Ternyata di Jepang juga tidak hanya memiliki bunga sakura yang indah, salah satunya adalah bangunan indah ini. bangunan ini termasuk dari bangunan minimalis terbaik di Dunia.







Kalau yang ini letaknya adanya di Irlandia.










Nah kalau yang satu ini berada di negara kita loh Indonesia. walaupun masih rancangan tetapi jangan salah sebenarnya di salah satu perumahan - perumahan di Indonesia banyak juga loh bangunan terbaik di Dunia.

1 komentar:

  1. this post I've been absent for some time, top articlebut now I remember why I used to love this site. Thank you, try this I will try and check back more frequently. How frequently you update your web site? useful link

    BalasHapus